Thursday 6 February 2014

Naruto's message to Sasuke...

Kau…

Seseorang yang sangat ingin aku kenal
Kau…
Seseorang yang selalu membuatku penasaran
Dan kau…
Seseorang yang memiliki  sifat yang “tak biasa”


Kau yang selalu bersifat dingin kepadaku
Kau yang pandai dalam segala hal
Dan kau yang selalu disukai oleh orang-orang

Tahukah kau, aku ingin mengenalmu lebih dalam
Aku sempat berpikir, kenapa kau selalu menyendiri
Tapi sekarang, aku sudah tau semuanya.



Kau satu-satunya anggota klan Uchiha yang tersisa di Konoha
Karena suatu keegoisan saudaramu, kau hidup dalam kesendirian
Kau memisahkan diri dari semua perhatian,
Dan kau memilih untuk menenggelamkan diri dalam kegelapan yang kau sebut sebagai “tujuan”.

Tapi, aku… Selalu merasa iri terhadapmu
Karena kau selalu mendapat perhatian
Dan kau juga b
isa melakukan apapun walau kita berdua berada dalam keadaan serupa.


Karena aku tidak pernah mampu untuk berbicara padamu,
Maka aku membohongi diriku sendiri
Lalu aku menjadikanmu rival ku.
Tapi sebaliknya, kau tidak pernah memandang siapapun sebagai rival mu.
Karena aku tahu, satu-satunya orang yang ingin kau kalahkan adalah kakakmu sendiri.

Tapi karena aku ada di sisimu dan terus berusaha untuk menyaingimu,
Jadi tanpa sadar kau melakukan hal yang sama sepertiku.
Yaitu menganggapku sebagai rival mu…



Tapi setelah kita menjalankan misi bersama Sakura dan Kakashi-sensei,
Ikatan persahabatan kita mulai tumbuh.
Dan kau akui, kalau aku adalah sahabat terbaikmu
Berkat kau, aku telah mengenal banyak orang, berteman baik dengan banyak di antaranya,
Tetapi aku tetap menganggap mu sebagai sahabat yang terpenting bagiku.
Bahkan sekalipun kau telah banyak melukaiku…



Aku dibesarkan tanpa keluarga.
Dan aku juga tidak pernah mengenal bagaimana rasanya memiliki saudara.
Kau…
Kau hanya memiliki  satu saudara yang juga kau kenal sebagai pembantai klan mu maupun kedua orangtua mu.


Tapi bagiku, kau jauh lebih berharga dari pada sekedar sahabat,
Aku sudah menganggap mu seperti saudara.



Tapi ada sesuatu di antara kita berdua yang hampir tidak bisa di mengerti..
Sesuatu itulah yang membuatmu bisa tersenyum karena ku,
Sesuatu itu juga bisa membuatku menangis terisak karena mu...

Sesuatu yang menghalangi mu untuk mampu membunuhku, walau kau selalu bilang,
 “Aku akan membunuhmu, Naruto.”
 
Sesuatu yang juga menyebabkanku rela melakukan apa saja untuk bisa menyelamatkanmu.
“Karena kau adalah sahabatku, Sasuke…”



Sesuatu yang sama yang telah membuatmu rela membuang nyawamu untuk melindungiku.
“Kau harus tetap hidup, Naruto…”
 
Sesuatu yang mendorongku untuk merelakan nyawa ku pada mu agar bisa menyelamatkanmu dari kegelapan.
“Karna ini adalah jalan ninja ku,  sebab itu kau lebih berharga daripada teman..”



Sesuatu...
Yang juga membuat kita bisa mengerti isi pikiran satu sama lain hanya dengan sebuah tinjuan dan tatapan mata hanya dalam hitungan detik.
Sesuatu, yang aku sebut sebagai, “IKATAN”

Kau dan aku memiliki suatu ikatan yang tak bisa terpisahkan…
Karena ikatan, semua jadi lebih berarti… 


 


Ditulis oleh: Miru

No comments:

Post a Comment